BERSHALAWAT SECARA BIBLE

Memang shalawat menjadi kontroversi Muslim dengan konsep Tauhidnya. Biar lebih jelas lagi terjemahan dari shalawat-shalawat kepada nabi mereka, jelas mendoakan nabi dengan keluarganya dan para sahabat nya.

Kontroversinya dengan konsep ke Tauhid annya adalah tuhan mendoakan nabi beserta malaikatnya maka kewajiban umat muhammad harus bershalawat supaya mendapat syafa’at dari Nabi mereka.

Kiranya kalau salah mohon para Muslimin membetulkan…..

Islamthis >>

Shalawat atas Nabi yang dipanjatkan seorang umat, maka itu berarti ibadah (pahala) bagi si pembawa shalawat itu ….

Shalawat atas Nabi yang diserukan Allah dan MalaikatNya, maka itu akan berarti penghormatan / apresiasi dari Allah dan MalaikatNya atas Nabi Muhammad (atau Nabi lainnya). Salawat yang diserukan Allah dan MalaikatNya merupakan pernyataan dari Allah dan MalaikatNya bahwa Muhammad telah berhasil mencapai / mendapatkan RIDHA Illahi…..

Ungkapan salawat kaum muslim atas nabi Muhammad mau pun nabi lainnya, adalah setara / EKUIVALEN dengan apa yg ada dalam Alkitab,

Matius 21:9 Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru, katanya: “Hosana bagi Anak Daud, DIBERKATILAH Dia yang datang dalam nama Tuhan, hosana di tempat yang mahatinggi!”

Matius 23:39 Dan Aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: DIBERKATILAH Dia yang datang dalam nama Tuhan!”

ORANG BANYAK itu bilang apa kepada / tentang jesus?? mereka bilang, DIBERKATILAH ….

Kalau dicerna secara otak dangkal, mengapa ORANG BANYAK itu mendoakan Jesus mereka yang jelas-jelas adalah “ANAK TUHAN”?? Apakah Jesus belum tentu mendapat BERKAT / RAHMAT dari Tuhan semesta Alam sehingga harus didoakan oleh si ORANG BANYAK????

Bahkan pada Matius 23:39 di atas jelas-jelas Jesus menuntut (alias memaksa setengah mengancam) umat manusia untuk mengucapkan “DIBERKATILAH dia yang datang dalam nama tuhan (artinya diri nya sendiri – jesus)….”

Mengancam, artinya, kalau mereka mau / ingin melihat Jesus lagi, maka mereka harus mendoa-kan Jesus terlebih dulu dengan mengucapkan DIBERKATILAH DIA YG DATANG DLM NAMA TUHAN ….

Kemudian,

Yesaya 19:25 yang diberkati oleh TUHAN semesta alam dengan berfirman: “DIBERKATILAH Mesir, umat-Ku, dan Asyur, buatan tangan-Ku, dan Israel, milik pusaka-Ku.”

Coba kita cerna secara lebih agung ..

Di ayat tersebut, Tuhan, alias Tuhan Bapa, berkata, DIBERKATILAH ….. yang mana itu artinya adalah doa. Lantas si Tuhan Bapa itu berdoa kepada siapa???

Atau, mungkin semua KRISTEN ingin menjelaskan bahwa semua ayat Alkitab yang saya kutip itu adalah salah dan palsu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar