Jumlah Orang kristen yang Masuk Surga



"Orang Kristen" Yang Masuk Surga Hanya 144.000 Orang


Pernahkah anda mendengar propaganda misionaris yang mengatakan :
"barang siapa percaya akan Yesus kristus, maka ia akan masuk sorga "

Yang dimaksud ialah, barang siapa mengakui Yesus mati disalib untuk menebus dosa manusia dan mengakui Yesus sebagai Tuhan maka ia akan masuk sorga, dan barang siapa mau dibaptis untuk menjadi pengikut Yesus maka ia akan terselamatkan dan akan masuk dalam kerajaan sorga.

Padahal Yesus sendiri, sama sekali tidak pernah disalib dan belum mati, baik dari dalil-dalil yang ada dalam Al-Qur'an maupun dalam Alkitab, dan Yesus juga sama sekali tidak pernah mengaku sebagai Tuhan, dia justru mengaku sebagai manusia utusan Allah SWT, dalil-dalil tersebut berpuluh-puluh jumlahnya baik dalam Al-Qur'an maupun dalam Alkitab. Tetapi dalam pembahasan ini, kami tidak akan menyinggung tentang dogma-dogma tersebut, kami ingin mengkaji bahwa dalam Alkitab disebutkan pengikut Yesus yang akan masuk sorga hanyalah 144.000 orang saja, itupun hanya dari orang-orang Israel saja, selain dari orang-orang Israel tentu Yesus tidak mau bertanggung jawab. Ini menurut Alkitab.


Melihat angka hanya 144.000 yang akan masuk sorga dari pengikut Yesus tentu memberikan tanda tanya besar, bagaimana dengan orang-orang Kristen yang jumlahnya dua milyard lebih di dunia saat ini. Apakah mereka akan masuk sorga ? seperti keyakinan mereka ?


Menurut Alkitab, yaitu kitab yang mereka bawa-bawa tiap minggu ke gereja, tidak ada satupun pintu sorga yang akan menerima mereka, 12 pintu sorga yang dikisahkan dalam Alkitab hanya diperuntukkan bagi 12 suku Israel, karena pintu-pintu itu telah bertuliskan nama-nama 12 suku Israel, jadi bagaimana nasib pengikut-pengikutYesus dari luar suku Israel yang tentu saja berharap masuk surga ?


Pada akhir tulisan kita kutipkan ulasan majalah TEMPO, yang mengulas keyakinan orang-orang Kristen Advent yang menyatakan :
UMAT ISLAM ADALAH GOLONGAN YANG DITERIMA TUHAN.
Yesus Hanya Untuk Orang Israel,
 Al-Qur'an mengisahkan Nabi Isa as pernah berkata kepada kaumnya bani Israel


"Hai bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu. (QS. Ash Shaff 61:6)


Seruan nabi Isa as ini menegaskan bahwa nabi Isa as diutus Allah SWT hanyalah untuk orang Israel, nabi Isa as tidak pernah mengatakan , Hai manusia, yang menunjukkan nabi Isa as tidak diutus untuk seluruh manusia. Ternyata pernyataan Al-Qur'an tersebut didukung oleh kenyataan sejarah nabi Isa as (Yesus) yang hanya memiliki umat dari orang-orang Israel saja, pengikut Yesus tak ada satupun yang berasal dari orang orang non Israel.



Bukan saja sejarah yang mendukung pernyataan Al-Qur'an tersebut, tetapi banyak sekali ayat-ayat dalam Bible/Alkitab yang juga mendukung pernyataan Al-Qur'an tersebut :


"Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." (Injil Matius 15:24)


Bahkan Alkitab mengisahkan Yesus hanya mau mendo'akan orang-orang Israel saja, orang-orang diluar Israel Yesus tidak mau mendo'akan :


Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan Kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu. (Injil Yohanes 17:9)


yang dimaksud MEREKA dalam ayat tersebut ada-lah orang-orang Bani Israel, dan yang dimaksud Yesus tidak berdo'a untuk dunia adalah Yesus tidak mau mendo'akan orang-orang non Israel, tentu saja Yesus hanya memimpin dan mengembalakan domba-domba yang tersesat dari kalangan bani Israel. Sebelum Yesus dilahirkan oleh Maria (Islam : Maryam), telah ada nubuat yang menyatakan bahwa Maria akan melahirkan seorang anak yang kelak akan menyelamatkan orang-orang Israel.


Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." (Injil Matius 1:21)


yang dimaksud umatnya adalah orang-orang Israel saja, bukan orang Cina, bukan orang Amerika, bukan orang Indonesia yang akan diselamatkan oleh Yesus. Yesus memang hanya untuk Israel.


HANYA 144.000 YANG MASUK SYURGA


Al-Qur'an menyebutkan bahwa Israel terdiri dari dua belas suku :


Dan mereka Kami bagi menjadi dua belas suku yang masing-masingnya berjumlah besar. (QS. al-A'raaf 7:160)


Dalam Alkitab juga disebutkanbahwa Israel terbagi menjadi 12 suku :


Itulah semuanya suku Israel, dua belas jumlahnya. (Kitab Kejadian 49:28)


Dalam Alkitab disebutkan Yesus memilih dua belas murid yang diambil dari dua belas suku Israel untuk membantu dakwanya :


Inilah nama kedua belas rasul itu: Pertama Simon yang disebut Petrus dan Andreas saudaranya, dan Yakobus anak Zebedeus dan Yohanes saudaranya, Filipus dan Bartolomeus, Tomas dan Matius pemungut cukai, Yakobus anak Alfeus, dan Tadeus, Simon orang Zelot dan Yudas Iskariot yang mengkhianati Dia. (Injil Matius 10:2-4)


Yesus dan murid-muridnya berdakwah hanya untuk dua belas suku Israel ini saja, Yesus melarang murid-nuridnya untuk berdakwa kepada orang-orang selain bangsa Israel :


Ke duabelas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israil. (Injil Matius 10:5-6)


Bahkan ada nubuat, kelak setelah hari kiamat yaitu hari penghakiman, dua belas murid Yesus tersebut ikut bersama-sama Yesus menghakimi dua belas suku Israel :.. sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel. (Injil Matius 19:28)


Jadi Yesus hanya menghakimi orang-orang dari Israel saja, Yesus tidak bertanggung jawab terhadap orang-orang non Israel di seluruh dunia ini.


Menurut Alkitab, hanya 144.000 orang yang akan masuk syurga :


Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel. (Kitab Wahyu 7:4)


Dari 144.000 orang yang dijamin masuk syurga tersebut adalah dari dua belas suku Israel yang masing masing suku mendapat jatah 12.000 :


Dari suku Yehuda dua belas ribu yang dimeteraikan,


dari suku Ruben dua belas ribu,


dari suku Gad dua belas ribu,


dari suku Asyer dua belas ribu,


dari suku Naftali dua belas ribu,


dari suku Manasye dua belas ribu,


dari suku Simeon dua belas ribu,


dari suku Lewi dua belas ribu,


dari suku Isakhar dua belas ribu,


dari suku Zebulon dua belas ribu,


dari suku Yusuf dua belas ribu,


dari suku Benyamin dua belas ribu.








(Kitab Wahyu 7 : 5-8)


(7:5 Dari suku Yehuda dua belas ribu yang dimeteraikan, dari suku Ruben dua belas ribu, dari suku Gad dua belas ribu,


7:6 dari suku Asyer dua belas ribu, dari suku Naftali dua belas ribu, dari suku Manasye dua belas ribu,


7:7 dari suku Simeon dua belas ribu, dari suku Lewi dua belas ribu, dari suku Isakhar dua belas ribu,


7:8 dari suku Zebulon dua belas ribu, dari suku Yusuf dua belas ribu, dari suku Benyamin dua belas ribu.)


Dua belas suku Israel tersebut adalah definisi secara lahiriah, memang betul-betul orang Israel secara fisik, bukan Israel secara Rohani. Jadi menurut ayat tersebut, orang-orang non Israel tidak ada jaminan masuk syurga. Dalam ayat yang lain disebutkan bahwa pintu syurga yang tersedia, sudah tertulis nama-nama suku Israel :


Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya dua belas buah; dan di atas pintu pintu gerbang itu ada dua be-las malaikat dan di atasnya tertulis nama kedua belas suku Israel, Di sebelah timur terdapat tiga pintu gerbang dan di sebelah utara tiga pintu gerbang dan di sebelah selatan tiga pintu gerbang dan di sebelah barat tiga pintu gerbang. (Kitab Wahyu 21:12-13)


Untuk orang-orang non Israel, Amerika, Cina, Indonesia, dan lain sebagainya, Alkitab tidak menyebutkan adanya pintu syurga bagi mereka. Tentu untuk masuk syurga, haruslah dengan dalil yang bersumber dari yang


menciptakan syurga itu sendiri.


Alkitab justru memberikan keterangan seba-liknya, bahwa Yesus diutus hanya untuk menye-lamatkan orang-orang Israel saja :


Dan dari keturunannyalah, sesuai dengan yang telah dijanjikan-Nya, Allah telah membangkitkan Juruselamat bagi orang Israel, yaitu Yesus. (Kisah Para Rasul 13:23)


Dalil-dalil alkitab ini, sungguh bertentangan dengan kenyataan agama Kristen yang menyebar keseluruh dunia, menurut ayat-ayat Alkitab tersebut di atas, Yesus tidak akan menerima iman dari orang-orang non Israel, artinya iman-iman orang Kristen seluruh dunia, akan tertolak dengan sendirinya oleh Yesus. Namun, akhirnya kembali pada keyakinan masing-masing orang, kita hanya berkewajiban mendakwakan kebenaran hakiki. Namun, tentu kita tidak akan rela bila saudara-saudara kita yang miskin terintimidasi ke dalam agama mereka. Pintu Syurga, Hanya Melalui Islam


Allah SWT menyatakan bahwa Muhammad saw adalah seorang utusan bagi seluruh alam :



Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (men-jadi) rahmat bagi semesta alam. (QS. Al-Anbiyaa' 21:107)


Allah SWT menegaskan lagi, bahwa risalah yang dibawa beliau SAW adalah untuk seluruh alam :


Al-Qur'an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. (QS. Shaad 38:87)


Sehingga tidak mengherankan bila seruan-seruan dalam Al-Qur'an dimulai dengan seruan : hai manusia atau Hai bani Adam yang menunjukkan ke-universal-an sifat orang-orang yang diseru.



Dalam Alkitab, Yesus memberitakan tentang Islam dan memerintahkan umatnya untuk bertobat . Sejak waktu itulah Yesus memberitakan: "Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat! ( Injil Matius 4:17)



Yang dimaksud kerajaan syurga adalah agama Islam yang di bawa nabi Muhammad saw, hal ini diperkuat dengan ayat berikut ini :


Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu. (Injil Matius 21:43)


Semua dalil-dalil tersebut sangat bersesuaian, bahwa untuk dapat masuk syurga, jalan satu-satunya hanyalah dengan masuk agama Islam. Mari kita susun kembali fakta-fakta tersebut di atas :


1. Risalah Yesus hanya untuk orang Israel


2. Hanya 144.000 pengikut Yesus yang masuk syurga.


3. Pintu syurga melalui ajaran Yesus hanyalah bagi dua belas suku Israel.


4. Yesus memerintahkan untuk mengikuti agama Muhammad saw.


5. Agama Islam adalah Rahmatan Lil Alamin.


Dan Allah SWT menegaskan dalam firmanNYA :



Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi. ( QS. Ali Imran 3:85 )


Orang-orang Kristen yang mau menggunakan akal sehatnya, tentu akan mengetahui kebenaran secara nyata, seperti sebagian orang-orang Kristen Advent yang telah menyatakan bahwa umat Islamlah yang akan diterima Allah SWT. Berikut ini kutipan kesaksian Kristen Advent yang menyatakan : Umat Islam-lah Golongan Yang Diterima Tuhan.

Sumber:
http://kallolougi.blogspot.com/2010/05/hanya-144000-orang-kristen-yang-masuk.html

30 komentar:

  1. Mαtius 7:20…DARI BUAHNYALAHkαmu…MENGENALmerekα.

    Qs 8:41…RAMPASAN PERANG…⅕ UNTUK ilαh islαm…
    “BAPAKKU Abdullαh αdα di dαlαm NERAKA.”(HR.Muslim,302)

    HADIST SAHIH BUKHARI NO. 647:
    Nabi Rasulullah saw. Bersabda….: Sesunguhnya, barangsiapa di antara umatku yang mati, sedangkan dia TIDAK MEMPERSEKUTUKAN Allah dengan SESUATU APAPUN, orang itu masuk surga.”
    Aku (AbuDzar) bertanya: “Sekalipun orang itu BERZINA dan MENCURI ?”Jawab Nabi, Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri.”

    Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban). TIRMZI, vol. 2 p 138

    Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.
    Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).QS 36:55

    1. QS 3:54 bhw Allah Swt itu adalah Pendusta Terbesar (Khairul Makirin).
    2. QS.8:17 bhw Allah swt itu adalah Pembinasa: “Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka”. 
    3. Qs. 40:68. Allah yang menamakan dirinya juga sbg ‘Al-Mumit’ (Pembinasa).  

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sunah rosul minum kencing onta
      http://m.liveleak.com/view?i=5eb_1455270446#l9vsXjPDLEPwVsJD.30

      ●HS. BUKHARI Volume 7, Buku 71, Nomor 590:
      Diceritakan oleh Anas:
      “Iklim di Medina membuat sejumlah orang merasa tidak nyaman, maka Nabi memerintahkan mereka untuk mengikuti ternak mereka, misalnya unta, dan meminum susu dan air kencingnya (sebagai obat). Maka mereka pun mengikuti ternak itu yaitu unta-unta dan meminum susu dan air kencingnya hingga tubuh mereka kembali menjadi sehat….”


      Nabi Yahudi, Yesaya.., yang hidup 2000 tahun sebelum Islam bernubuat dalam ayatnya :
      YESAYA 29:12-13

      (12) dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.” (Lihat Qs. 96:1-5)
      (13) Dan Tuhan telah berfirman: “Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,


      (Qs. 96:1-5), konon.., malaikat Jibril di Gua Hira memerintahkan Muhammad membaca Quran, dengan perintah “BACALAH” sampai 3x, dan Muhammad menjawab.., AKU TIDAK DAPAT MEMBACA. Hal yang lucu dan aneh.., Awloh swt dan Jibril yang katanya MAHA TAHU.., ternyata TIDAK TAHU bahwa nabinya BUTA HURUF.

      RAMALAN melαlui NABI YESAYA:
      Yesαyα 65:3-4. SUKU BANGSA yαng MENYAKITKAN HATI-Ku…

      dαri Aisyαh rα, berkαtα:
      “Muhammad sering KELUAR MALAMberdoα DUDUK di KUBURAN.”(HR.Muslim,1618)

      dαri Ibnu Tαimiyyαh rα, berkαtα:
      “syαitαn MANGKAL di KUBURAN yαngMENGAJARKAN SIHIR KEPADA orαng yαng DUDUK di KUBURAN pαdαMALAM hαri.“ (Mαjmu Fαtαwα,19:41)

      dαri Bilαl bin Hαrits rα, sαw bersαbdα:
      “Aku tempαtkαn JIN MUSYRIK di dαlαm GUA-GUA.” (HR.Thαbrαni,1143)

      Yohαnes 8:44. IBLIS…αdαlαh PEMBUNUH MANUSIA seȷαk SEMULA.

      Qs 2:191…BUNUHLAH orαnɡ yg ANTI CIUM BATU di mαnα sαjα kαmu jumpαi merekα…

      Hadis Sahih Muslim 1150:
      Sebelum mencium Hajar Aswad itu, Muhammad mengucapkan: “Labbaik allahuma labbaik” yang berarti : “Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu.”

      Abu Dawud, Book 10, Number 1813:
      Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas: Nabi (pbuh) berkata: Orang yang melakukan umrah harus berteriak talbiyah sampai dia menyentuh Batu Hitam.

      [Talbiyah = "Ya Allah, aku datang memenuhi undanganmu. Tiada sekutu bagimu..."]

      Ibnu rajab mengaitkan bahwa Ibnu al Faus al Hanbali berkata “ Hajar Aswad adalah tangan allah dalam kenyataan (hakekat)” 

      Warawiy’an Rasullullah shallahu alaihi wasalam anhu qala : ( al’hajar yaminullah fi ‏ardhi famin masihah masaha yad’ullah ) = Diriwayatkan dari Rasulullah SAW, dan ia berkata: ( Hajar aswad adalah tangan kanan Allah dibumi, sungguh tanganNya yang memberikan pengampunan ) 

      Waqala Rasullullah (shallahu alaihi ): (alhajar yaminullah fi ‏ardhi yasafaha bihi ‏abda'ha) (11).‏ 
      = Dan sabda Rasulullah SAW: ( Hajar aswad adalah tangan kanan Allah di bumi, berjabat tangan dengan hamba-hamba-Nya)

      Hapus
    2. dαri Tαmin αd-Dαri rα, sαw bersαbdα:
      “AGAMA itu NASIHAT UNTUK ilαh islαm.“ (HR.Muslim,82)

      Romα 2:16…Siαpαkαh yαng…dαpαt MENASIHATI Diαʔ…

      Qs 80:1-2. 5-6. Diα (Muhαmmαd)BERMUKA MASAM dαnBERPALING, KARENA telαhDATANG seorαng BUTAkepαdαnyα. Adαpun orαng yαng merαsα dirinyα SERBA CUKUP, mαkα kαmu MELAYANINYA.

      Yohαnes 10:21…DAPATKAH SETAN MEMELEKKAN mαtα orαnɡ-orαnɡ BUTAʔ”

      Gαlαtiα 4:9…roh-roh DUNIA yαngLEMAH…

      Qs 7:192…BERHALA…itu TIDAK MAMPU MEMBERI PERTOLONGAN…kepαdα DIRINYA SENDIRI…

      Qs 61:14…JADILAH kαmu PENOLONG ilαh islαm…

      Qs 14:22…berkαtαlαhSYAITAN…AKU sekαli-kαli TIDAK DAPAT MENOLONGMU…

      dαri Abu Hurαirαh rα, sαw bersαbdα:
      “AKU sekαli-kαli TIDAK DAPAT MENOLONGMU!” (HR.Bukhαri,2844)

      Qs 33:56…MEMOHON RAHMATdαn KESELAMATAN-lαh kαmu UNTUK ARWAH muhαmmαd

      dαri Abdullαh bin ‘Amr bin αl-‘Ash, sαw MEMINTA:
      “BERSHALAWATLAH UNTUKKU supαyα AKU MENDAPAT TEMPAT diSYURGA.”(HR.Muslim,577)

      Qs 7:192…BERHALA…ituTIDAK MAMPU MEMBERI PERTOLONGAN…kepαdα DIRINYA SENDIRI…

      Qs 61:14…JADILAH kαmuPENOLONG ilαh islαm…

      Hαdits qudsi, dαri Abu Hurαirαh rα, sαw bersαbdα:
      “Ilαh islαm mengαku,‘KESOMBONGAN αdαlαhSELENDANG-Ku’.”(HR.Muslim,4752)

      dαri Abu Hurαirαh rα, sαw bersαbdα:
      “Nerαkα berkαtα, ‘PENGHUNIKU iαlαh KESOMBONGAN’.


      Yohαnes 10:9. AkυlαhPINTU; BαrαnɡsiαραMASUK MELALUI λkυ, iα αkαn SELAMAT.

      Mαtiυs 16:19. Keραdαmυ αkαn Kυberikαn KUNCI Kerαjααn Sorɡα…

      Lukαs 13:25…tuαn rumαh…MENUTUP PINTU, kαmu…diLUAR…MENGETOK…PINTU…berkαtα: Tuαn,BUKAKANLAH kαmiPINTU!…Iα…menjαwαb…Aku TIDAK TAHU…kαmu…

      Wαhyu 22:15…ANJING…PENYEMBAH BERHALA…orαng…DUSTA…tinggαl diLUAR.

      Amsαl 30:11. Adα KETURUNAN yαng MENGUTUKI AYAHNYA…

      Yαkobus 2:19. EngkαuPERCAYA, bαhwα hαnyαADA SATU Allαh sαjαʔ Itu bαik! Tetαpi SETAN-SETANPUN jugαPERCAYA αkαn hαl itu dαn merekα GEMETAR.

      “BAPAKKU Abdullαh αdα di dαlαm NERAKA.”(HR.Muslim,302)

      dαri Abbαs bin Abdul Mutthαlib rα, sαw bersαbdα:
      “PAMANKU Abu Thαlib αdα di NERAKA.”(HR.Bukhαri,5740)

      dαri Abu Hurαirαh rα, sαw bersαbdα:
      “Sαmpαi ilαh islαmMENJEJAKKAN KAKI-Nyαke NERAKA bαrulαhNERAKA berkαtα CUKUP,CUKUP, CUKUP!!’.”(HR.Muslim,5083)


      Qs 19:71. “Dαn TIDAK ADAseorαngpun dαri pαdαmu, melαinkαn MENDATANGI NERAKA itu. Hαl itu bαgi Tuhαnmu αdαlαh suαtuKEMESTIAN yαng sudαhDITETAPKAN.

      Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …(Sahih Bukhari 59:715)

      Efesus 2:19…kαmu BUKAN lαgi orαng ASING dαn PENDATANG, melαinkαn…AHLULLAH,

      dαri Ibnu Umαr rα, sαw bersαbdα:
      “Islαm MUNCUL dαn BERAKHIRdαlαm keαdααn ASING.”(HR.Muslim,209)

      http://youtu.be/YBOAuV0n4g8
      https://youtu.be/yI0SbqcWab0

      Mαtiυs 3:2.“BERTOBATLAH, sebαb Kerαjααn Sorgα sudαhDEKAT!”

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Seterah kamu aja agama ku agama ku agama mu agama mu jadi kita bhineka tunggal ika gk ush banyak hina

      Hapus
    5. Tuhan kok mati ?
      Tuhan kok berdoa ?
      Tuhan kok dilahirkan ?
      Tuhan kok laper ?
      Tuhan kok haus ?
      Tuhan kok 3 in 1 ?

      Apa anda punya akal ?

      Hapus
  2. Mαtius 7:20…DARI BUAHNYALAHkαmu…MENGENALmerekα.

    Qs 8:41…RAMPASAN PERANG…⅕ UNTUK ilαh islαm…
    “BAPAKKU Abdullαh αdα di dαlαm NERAKA.”(HR.Muslim,302)

    HADIST SAHIH BUKHARI NO. 647:
    Nabi Rasulullah saw. Bersabda….: Sesunguhnya, barangsiapa di antara umatku yang mati, sedangkan dia TIDAK MEMPERSEKUTUKAN Allah dengan SESUATU APAPUN, orang itu masuk surga.”
    Aku (AbuDzar) bertanya: “Sekalipun orang itu BERZINA dan MENCURI ?”Jawab Nabi, Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri.”

    Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban). TIRMZI, vol. 2 p 138

    Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.
    Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).QS 36:55

    1. QS 3:54 bhw Allah Swt itu adalah Pendusta Terbesar (Khairul Makirin).
    2. QS.8:17 bhw Allah swt itu adalah Pembinasa: “Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka”. 
    3. Qs. 40:68. Allah yang menamakan dirinya juga sbg ‘Al-Mumit’ (Pembinasa).  

    BalasHapus
  3. Sudah jelas dalam alquran dan Alkitab mengatakan yesus tidak pernah mati. Jadi sudah jelas yesus itu Tuhan. Adakah manusia yg tidak bisa mati?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, yaitu Henokh. Silahkan baca sendiri biblemu.
      Di Al Quran disebutkan jika Isa (Yesus) padti mati pada saatnya.

      Hapus
    2. Wadohhh...masuk lagi anak budak hagar yg bercelana kurang bahan.....pake matamu itu iblis...baca alkitab dgn baik dgn mata kepalamu jgn dgn fitnah ustadmu...anak tk aja bisa baca dikitab injil dan wahyu dan juga pada kitab2 perjanjian lama bahwa tuhan yesus itu mengalami kematian dan bangkit pada hari ke 3...aku sdh 20 kali membaca alquranmu bolak balik dr awal sampe akhir.....disana mmg dikatakan yesus tdk mati...knp ? Karena dimulut tuhan palsu dan nabi palsu itu penuh dengan dusta dan hujat.....kitab palsu itu telah menyesatkan miliaran manusia...kitab palsu itu telah memutar balikkan fakta sebanyak yg dia mau...4 ayat dalam kitab wahyu secara tegas menubuatkan nabi palsu(tunggal) plus 1 ayat menjelaskan ciri2nya 666(muhammad lahir menjelang thn 600 ,mati thn 600an ,ayay palsu dlm alquran sebanyak 6666 atau 6236 ayat...6+6+6=18 artinya 1 org nabi palsu dgn nama nya berjumlah 8 huruf)......dinubuatkan dalam kitab wahyu bahwa nabi palsu akan memiliki jemaah yg sangat besar hingga akhir zaman.....jujur aku katakan kitab wahyu adalah kitab yg paling meneguhkan hatiku ketika aku tergoda menjadi ateis dan islam pada masa lalu hidup ku.....sungguh nubuat kitab wahyu yg diturunkan tuhan yesus kpd murid terkasihnya yaitu : rasul perjanajian baru "nabi besar yohannes" 600 thn s3belum kelahiran muhammad/sinabi palsu dan sudah dikanonkan kedalam alkitab pada abad ke 1 atau 500 thn sebelum kelahiran muhammad....nyata dan maha ajaib firman tuhan yesus itu...tdk seperti firman tuhan palsu dan nabi palsu yg tinggal menjiplak dari kitab yahudi dan kristen ...bongkar pasang ayat,tambahi kurangi sambil susupi ayat2 baru karangan setan.......belajarlah dari alkitab yg penuh nubuat yg firman didalamnya semuanya tergenapi...

      Hapus
    3. Nabi Elia juga gak mati sob, dan ada satu lagi saya lupa , seandainya yang tidak mati itu Tuhan, ada berapa banyak tuhan?? Mikir dan bacalah

      Hapus
  4. hahaha
    mungkin anda hanya membaca sebagian dari pada isi nya,tapi coba anda baca dalam alkitab saat kenaikan-Nya Kesurga Dia berkata Kepada Semua Murid-Nya untuk menjadikan Segenap bangsa menjadi murid Nya...
    yang Ke-2 Dia juga Berkata brang siapa yang percaya bahwa Yesus adalh Tuhan maka Akan Masuk Kedalam Kerajaan Sorga.
    Di Alkitab Dia Juga Dikatakan mati Dalam Kayu Salib..
    Lukas 23:33
    dan Di saat Dia berkata""ELI ELI LAMA SABAKHTANI""(Allah-Ku, Allah-Ku Mengapa Engkau Meninggalkan KU"
    dan yang kedua Saat Dia di Kubur..
    bagaimana menurut anda
    kami orang Keristen Mengatakan Yesus Sebgai Tuhan Karena KAmi Percaya....
    ""JANGAN TAKUT AKU ADA BERSAMA MU""
    GOD BLESS YOU..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan kok mati ? Akal anda dipakai ?

      Tuhan kok do'a ?
      Otak anda waras?

      Hapus
  5. Waduh membaca postingan diatas terlihat sekali tidak mengerti Firman Tuhan atau alkitab, 144.rb adl kouta utk israel yg diselamatkan dr 12 suku, sementara org kristen yg diselamatkan dikatakan dikitab wahyu dgn kumpulan org banyak yang tidak terhitung jumlahnya...nah tentang injil utk segala bangsa sudah ada yg nembahas diatas, bahwa sebelum Yesus naik kesorga dia meminta murid muridnya untuk memberitakan injil dan menjadikan segala bangsa muridNya ( matius 28 : 16-20) silahkan baca.

    BalasHapus
  6. Betul saudariku.....harap maklum sajalah .....ting kosong nyaring bunyinya.....bukankah pepatah itu bertalian dgn ayat kitab wahyu yg mengatakan :maka keluarlah dari mulut nabi palsu itu 3 roh najis yg berbentuk katak...itulah roh setan dalam diri si nahi palsu dan jemaahnya...bukankah katak selalu bersuara berisik saudariku...apalagi kodok bangkong .....kodok/katak=tong kosong nyaring bunyinya.....suka mengklaim yg tdk kepunyaannya ,pake toa berkoang koang mengganggu tidur dan istirahat di pagi malam siang dan sore,mengklaim semua nabi israel yg jelas jelas beragama yahudi dgn mengatakannya beragama islam ,dll masih banyak lagi.....so mari kita selamatkan jiwa saudara2 kita itu saudariku dgn tidak henti hentinya mengabarkan injil kerajaan sorga...haleluya ,shalom aleichem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang degil disuruh belajar sama yang tau injil tetap ngeyel otaknya sendiri yang di pake keblingerlah. ahmad minta doa dari klen biar masuk surga walaupun pastinya tak ada jatah buat dia nah kalian siapa yang mendoakan kwkwkwkwkw

      Hapus
  7. Semoga Allah SWT mengampuni kalian semua,aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Tuhan mengampuni mu dan memberimu hikmat akan keselamatan dr Tuhan Yesus.
      Hanya Yesus tokoh yg mengampuni dosa, Muhammad TDK mampu, hanya Yesus yg pernah disembah malaikat,manusia dan setanpun sujud -muhammad TDK akan disembah siapapun, Krn hanya Yesus lah Tuhan. Bani qedar menyangka Allah SWT adlh Tuhan, Abdullah pun dulu menyembah Allah(padahal Muhammad blm lahir), Abdullah masuk neraka Krn menyembah Allah, Muhammad pun menyusul menyembah Allah...berarti masuk ke tempat yg sama kan?

      Hapus
  8. Si Pakpahan koq malah pidato, bukannya membantah artikel ?

    Apa gak malu dg anak SD ?

    BalasHapus
  9. Kebenaran itu memang membuat gila

    BalasHapus
  10. saat kenaikan yesus kesurga , yang jadi pertanyaan siapa kan yang menaikan tu yesus ?? bukankah menurut mu itu adalah tuhan, pencipta alam anda

    BalasHapus
  11. abbullah belum masuk islam buhkan kah muhammad ditinggalkan ayahnya waktu dia usianya dikandungannya masi 3 bulan, sebelum muhamad lahir untuk kitabnya sebelumnya sudah diturunkan sebelum nabi muhamad ,dimana kitab tersebut iyalah injil dipegang nabi isa, zabur, taurat nabi musa , dan muhamad alquran, dimana ke 4 kitab tersebut mengajarkan untuk menyembah allah swt, dimana azaran nabi muhamad untuk meluruskan semua kitab yang selama ini diajarakn tetapi menyimpang

    BalasHapus
    Balasan
    1. disitulah letak goblok nya orang islam

      percaya kitab yang turun dari langit

      Hapus
  12. Kalo berani buka youtube : christian prince indonesia

    BalasHapus
  13. Cristians prince👈🤣🤣🤣bagi muslim cmn dianggap tukang lenong

    BalasHapus