YESUS POLIGAMI LHO!!!

 Fakta Ilmiah yang di sampaikan oleh pakar Injil dan Pakar kristolog.

Jangankan di kalangan orang islam,dikalangan orang kristenpun tidak banyak yang tahu tentang poligaminya Yesus atau Nabi Isa. Dalam alqur’an pun sebenarnya telah ada indikasi indikasi bahwa Yesus berpoligami, namun diabaikan karena umat Islampun telah terpengaruh oleh faham Kristen global bahwa Yesus (Nabi Isa As)itu tidak pernah menikah. Indikasi ini terdapat dalam Qur’an:



Dan Sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan. dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah. bagi tiap-tiap masa ada kitab (yang tertentu).(Qs Ar Ra’ad 38)

Di sini menjelaskan bahwa Para Rosul itu mempunyai Istri Istri ,dan anak anaknya. Kalau dianggap Nabi Isa tidak punya istri dan anak maka patut kita pertanyakan kebenaran ayat ini.padahal kita tahu bahwa Qur’an tidak mungkin salah. Karena qur’an terpelihara sampai hari kiamat. Maha benar Allah dengan segala firmanya. Yang menarik Qur’an terjemahan Yusuf ali dalam membahas ayat ini ada komentar di bawahnya sebagai catatan kaki “all prophet have wives except Isa ,because we don’t have any information about him” semua nabi mempunyai istri istri kecuali Isa karena kami tidak dapat informasi tentang dia.
Apakah betul “no information about him??” ternyata Prof Dr Barbara Tiring pakar theology dan pakar alkitab dari University Of Australia yang telah melakukan penelitian terhadap Naskah laut mati selama lebih dari 20 tahun.kemudian menghubungkan dengan ayat ayat Injil dan menemukan bahwa nabi Isa bukan hanya beristri tetapi poligami artinya beristri lebih dari satu. Di dalam Alkitab upacara upacara pernikahan Yesus (Isa) berusaha dikaburkan oleh fihak Gereja.misalnya dalam Injil :
Markus pasal 14 ayat 3 “Datanglah seorang perempuan perempuan dengan membawa buli buli pualam yang berisi minyak narwastu murni yang mahal harganya, setelah dipecahkan buli buli itu,di curahkan minyak itu ke kepala Yesus “
Lukas pasal 7 ayat 37 dst disitu dijelaskan “maria Magdalena membawa buli buli pualam berisi minyak wangi,sambil menangis ia berdiri di belakang kaki Yesus kemudian dibasahinya dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya,menciuminya dan meminyakinya“
Seorang perempuan membawa minyak wangi menyeka dan memberi minyak wangi ke rambutnya dll. Ini adalah upacara pernikahan bangsawan yahudi. Peristiwa ini setelah di kupas kita dapat melihat dalam
Kidung Agung pasal 1 ayat 1-3 “kiranya dia mencium aku dengan kecupan, karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur. Harum bau minyakmu bagaikan minyak yang tercurah…” Maria Magdalena mencurahkan minyak dan mencium Yesus. Ini adalah pernikahan Bangsawan Yahudi tetapi dalam Injil ini di sembunyikan.seakan akan maria Magdalena ini adalah perempuan berdosa dan dating meminta ampun kepada Yesus. Tidak..!!! itu adalah perbuatan pihak gereja untuk menutupi fakta sejarah bahwa sesungguhnya Yesus menikah di Kanaan
Dimana Yesus menikah ? di Kanaan. Mana buktinya ..? dalam Injil Markus.lebih di jelaskan oleh Barbara Tiring yang mengatakan bahwa “pernikahan Yesus dan Magdalena sangat jelas dalam injil” karena Maria dating memminyaki rambut Yesus dan menciumnya. Ini adalah jelas jelas upacara pernikahan, karena Tidak ada seorang perempuan mencium laki laki yang bukan muhrimnya melainkan di hokum mati . lalu kenapa Maria Magdalena tidak dihukum mati…? Karena Maria Magdalena sedang menyelenggarakan upacara pernikahan dengan Yesus.
Setelah 4 Injil ,Matius, Markus, Lukas, Yohanes, seakan akan bungkam tentang pernikahan ini. Ternyata Gnostic gospel Injil Philipus menjelaskan bahwa Maria Magdalena ini adalah pacarnya Yesus. Pernyataan ini adala dari Injil Philipus, saying sekali Injil Philipus ini ditolak oleh Gereja. Karena kalau Gereja menerima injil Philipus maka mereka harus menerima bahwa Yesus sebagai anak Allah (kata mereka) ini sebagai Tuhan punya Istri dan punya anak,berarti ada anaknya Tuhan dan ada cucunya Tuhan. Oleh sebab itu “…and the companion of the savior is Maria Magdalena, he love her more than all the disciples. and he often kiss her on her mouth” <dan kawan dekat juru selamat adalah maria Magdalena, dia mencintainya lebih dari pada murid2nya, dan dia sering mencium bibirnya>
Karena Yesus sering mencium Maria Magdalena di depan murid2nya maka murid2nya keberatan dengan mengatakan “why do you love her than all of us ? <mengapa engkau mencintainya melebihi dari kami semua ?> kemudian Yesus menjawab “mengapa saya lebih mencintai Maria Magdalena dari pada kalian ? karena seorang yang melihat dan seorang yang buta di dalam kegelapan maka sama saja, yang buta dan yang dapat melihat dalam kegelapan sama saja.tetapi kalau yang buta dan yg melihat berada di tempat yang terang maka dia akan melihat perempuan yang cantik.”
Upacara pernikahan Yesus ini adalah adat upacara bangsawan yahudi. Yang adara di Nashara atau Nasorean yang ada di Kubran. Tentu kita ingin mengetahui kapankah Yesus kawin..? dalam Naskah Laut Mati dijelaskan kronologis perkawinan Yesus. Perkawinan Yesus yang pertama dengan Maria Magdalena pada hari Jum’at 22 september 30M pk 18:00pm yang bertempat di Ain Feshkha (Palestina) ini adalah kawin gantung kemudian pernikahan yang kedua
Setelah menikah Yesus naik ke Kumran menjalankan kehidupan menyendiri tidak bercampur dengan Istrinya kemudian pada hari Kamis 19 maret 33M jam 24:00 bertempat di Ain Feshkha (Kana) Yesus kawin yang kedua kalinya dengan Maria Magdalena. Saat itu adalah saat sebelum Yesus di salib. Dan saat itu Yesus dan Maria Magdalena sudah bercampur dengan Istrinya. Ini di perlihatkan dalam Yohanes pasal 12 ayat 3
Jadi saat Maria Magdalena dating meminyaki dan mencium Yesus adalah baru upacara perkawinan bukan resepsi pernikahan. Resepsi pernikahan diselenggarakan di kana. Saat semua tamu tamu sudah diundang pada pesta pernikahan itu berlangsung, arak untuk menjamu tamu habis. Kemudian berkata Ibunda Yesus (Mariam) “lihatlah arak sudah habis” akhirnya krn waktu itu tidak ada arak maka mukzizat Yesus yang pertama adalah merubah air menjadi arak.
Kemudian di dalam kisah para Rasul pasal 6 ayat 7 di jelaskan bahwa pada tanggal 14 juni tahun 37M lahirlah anak Yesus yang pertama yaitu Yesus Justus yang berbunyi “ And the words of God continued to spread “
Kemudian dalam Bible Odorized kingdom version di jelaskan “And the words of God continued to increased” dan firman tuhan (menyebar,bertambah) ..!! firman Tuhan ini yang dimaksud adalah Yesus. Firman Tuhan yang tadinya satu bertambah dengan kelahiran putra pertama Yesus.
Kemudian di jelaskan lagi pada tanggal 10 april tahun 44M lahirlah anak Yesus yang ke tiga yang tidak di jelaskan namanya.dan anaknya yang ke 2 tidak ada informasi.
Selanjutnya pada malam selasa 17 maret 50M, 17 tahun setelah resepsi dengan Maria Magdalena yesus menikah untuk yang kedua kalinya dengan Lydia.

Jum’at 22 september 30M pernikahan pertama (Kawin gantung)
Kamis 19 maret 33M Pernikahan Kedua dengan Maria Magdalena
selasa 17 maret 50M Pernikahan ketiga dengan Lydia.

Kalau orang yang mempercayai tentang penyalipan Yesus maka dia tidak akan percaya begitu saja, karena tanggal 19 maret 33M adalalh malam Yesus di salib. Ini harus di jelaskan tentang benarkah Yesus di salib ? dalam Qur’an juga telah dijelaskan tentang hal ini.


Dan karena Ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah*", Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.(Qur’an An Nisaa 157.)

* Mereka menyebut Isa putera Maryam itu Rasul Allah ialah sebagai ejekan, karena mereka sendiri tidak mempercayai kerasulan Isa itu.

Dalam ayat itu ada dua penjelasan yaitu pertama yang di serupakan orangnya,artinya Yesus tidak di salib,melainkan yang di salib adalah orang lain yang serupa dengan Yesus.kemudian pemahaman yang ke dua adalah diserupakan peristiwanya.artinya benar Yesus di salib, tapi tidak mati.Cuma salib salib-an doing. Dan akhirnya di selamatkan dan mati secara alamiah. Dalam naskah laut mati berhubungan dengan pemahaman yang ke dua ini.bahwa yesus tidak disalib dan mati secara ilmiah. Berdasarkan Naskah Laut mati tidak ada data tentang kapan Yesus meninggal.oleh karena itu tidak di bahas dalam hal ini. Tetapi tentang pernikahan, dan tentang anak Yesus ini ada dalam Naskah Laut Mati, dan data2 yang ada dalam Alkitab. Oleh karena itu di bahas dalam Kajian Ilmiah ini.
Mengapa peristiwa ini disembunyikan oleh Pihak gereja,karena kalau peristiwa Yesus menikah dan punya anak,pasti nantinya punya cucu juga,maka kalau tadinya hanya ada 1 Tuhan kemudian ada bertambah banyak. Maka akan timbul pertanyaanya anak2 cucu Tuhan ini juga apakah bias disebut Tuhan …? Ini akan menjadi masalah yang sangat besar sekali bagi kaumnya.
Dalam Lukas pasal 24 “ sementara mereka bercakap2 tentang hal itu Yesus tiba2 berdiri diantara mereka dan berkata Assalamualaikum kepada murid2nya, mereka terkejut dan takut ..!!! akan tetapi Yesus berkata ‘apa sebabnya timbul keragu raguan dalam hatimu ? lihatlah tanganku, lihatlah kakiku, aku sendiri ini belum mati, karena kalo saya mati saya sudah jadi hantu gentayangan “ ini berarti karena Yesus tidak mati di tiang salib oleh karena itulah murid2nya kaget dan takut melihat kehadiranya. Karena mengira bahwa Yesus telah mati.

13 komentar:

  1. Ya Tuhan... Ampunilah dia karena dia tidak tahu apa yang dia perbuat.. AMIN..

    Syaloom Salam Sejahtera, Tuhan Memberkati Anda

    BalasHapus
  2. Ya Allah........ampunilah mereka, karena mereka tidak tahu apa yang mereka imani .... beriah kami dan mereka petunjuk MU, agar mangimani yang benar. Amin Allahumma Amin.
    Salam sejahtera, semoga Allah memberi kita Petunjuk

    BalasHapus
  3. udh kodratnya manusia diciptakan oleh Allah SWT utk berpasangan artinya menikah.

    BalasHapus
  4. Ulasan yang menarik. Sayang tidak datang dari cendekiawan muslim, malah dari seorang prof kafir.

    BalasHapus
  5. Wah wah wah
    pintar sekali anda mengada2..
    jangan percaya sama nabi-nabi yang ada setelah nabi Isa karena itu adalah nabi palsu!
    saya yakin anda tidak membaca ayat ini di Alkitab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohanes 14:16-17 Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,
      yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

      Hapus
  6. Jadi si Isa kagak diserupakan dan diangkat ke langit ya?

    BalasHapus
  7. wahh lengkap sekali penjelasan bodohnya.Hai saudaraku yg berbeda iman. kuatkanlah imanmu. dan jangan memaksakan imanmu pada orang lain. semoga Tuhan Yesus senantiasa memberkatimu.

    BalasHapus
  8. wah.. sama aja kayak nabinya, jenius mengarang dan menyambung-nyambungkan hal yang bukan bagiannya.
    Lukas 7 ayat 37 kenapa dipotong ? kata 'menciumi-Nya' terlihat ambigu ya, jelas-jelas yang dicium kaki-Nya, perempuan itu perempuan berdosa yang memohon ampun kepada Yesus.
    Markus 14 ayat 3 dan Matius 26 ayat 6, dijelaskan kenapa perempuan2 meminyaki Yesus. (ay 12) Sebab dengan mencurahkan minyak itu ke tubuh-Ku, ia membuat suatu persiapan untuk penguburan-Ku.
    Kidung Agung pasal 1 ayat 2-3 itu setahu saya adalah pujian seorang gadis terhadap seorang lelaki, bukan tradisi menikah orang Yahudi seperti yang telah terjadi dengan Ishak-Ribka maupun Yakub-Lea/Rahel, Yusuf dan Maria yang harus diadakan pertunangan (bethrotal) selama 12 bulan sebelum pernikahan, ngga ada minyak2an.
    Jadi tolong baca dulu Alkitab, baru menyimpulkan sesuatu. Jangan percaya dengan sumber-sumber yang tidak valid lalu menyebarluaskan dengan pikiran sempit anda. Anda bisa saja menyesatkan banyak orang. Semoga Tuhan memberkati anda.

    BalasHapus
  9. Yang model begini sekarang di internet "banyak banget" udh gak heran lagi. Luka batin dan kebencian dari keturunan "Hagar" yaitu Ismail sejak ribuan tahun yang lalu masih akan terus berlangsung sampai hari Tuhan nanti. Alkitabpun yang satu2nya merupakan FIRMAN TUHAN YANG OTENTIK sudah memperingatkan bahwa pada hari terakhir atau akhir jaman akan timbul para pengejek atau pengolok2 yang menuruti hawa nafsunya sendiri alias bicara seenak udelnya tanpa memakai "logika" yang jelas atau tanpa disertai bukit2 yang "konkrit dan otentik", hanya cuplikan2 informasi dari hasil "google search" yang sekrg mudah didptkan bahkan oleh anak SD sekalipun.

    2 Petrus 3:3

    TB (1974) © SABDAweb
    Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir m akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya.

    AYT Draft
    Pertama-tama, ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir nanti, para pengejek akan datang untuk mengikuti hawa nafsu mereka yang berdosa.

    TL (1954) © SABDAweb 2
    Pertama sekali ingatlah bahwa pada akhir zaman akan datang kelak beberapa pengolok dengan olok-oloknya, yang melakukan dirinya menurut hawa nafsu sendiri,

    BIS (1985) © SABDAweb
    Pertama-tama, kalian harus tahu bahwa pada hari-hari akhir, akan muncul orang-orang yang kehidupannya dikuasai oleh hawa nafsu mereka sendiri. Mereka akan mengejek kalian

    MILT (2008)
    Dengan pertama-tama mengetahui hal ini, bahwa pada hari-hari yang terakhir akan muncul para pengejek yang berjalan sesuai dengan keinginannya sendiri.

    Shellabear 2000 (2000)
    Hal terutama yang harus kamu ketahui ialah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang para pengolok dengan olok-olok mereka, yaitu orang-orang yang hidup menurut keinginan mereka sendiri saja.

    BalasHapus
  10. Memang, wajar saja dimana-mana muslim semakin lama semakin menjadi makhluk-makhluk tolol dan miskin, tertawaan para kafir Yahudi, Nasrani, Hindu, Budha dan Shinto sedunia karena mengikuti risalah pedofil cabul bernama muhammad yang dibukukan dalam alquran dan alhadist. Gobloknya, semua muslim takkan pernah sadar dan malu dengan keadaannya, bangga lagi pakai produk kafir. Mengemis-ngemis minta jadi warga negara kafir pulak. Hihihihihi....

    BalasHapus
  11. Kelihatan bohongnya artikel ini..

    Naskah Laut Mati itu jaman Perjanjian Lama, sebelum Yesus lahir...

    Selamat, anda salah...

    BalasHapus