Kisah Seksual yesus


Kristus dikatakan sebagai salah saw dari tiga unsur Ketuhanan (Godhead). Siapa pun yang masuk ke sebuah gereja, gereja mana pun yang diakui secara tradisional, bagaimana pun juga akan segera melihat absennya dua per tiga dari Ketuhanan ini secara telanjang, dengan hanya figur satu-satunya yang terpampang, Yesus. Bapak dan Roh Tuhan telah dilupakan hampir sepenuhnya, dan sebagai gantinya Yesus Kristus mendapatkan kedudukan terkemuka. Meskipun peran yang besar ini, perlakuan terhadapnya oleh sebagian penulis Kristen meninggalkan noda-noda hitam dalam warisannya, yang sehingga menjadi sulit untuk menerimanya sebagai seorang figur yang secara universal dicintai orang-orang Kristen-atau setidaknya sebagai seseorang yang moralitasnya mereka anggap pantas diikuti.
Canon Montefiore: Yesus Seorang Gay?

Berbicara tentang Yesus pada konferensi the Modern Churchmen di Oxford, 1967, Canon Hugh Montefiore, Pendeta Great St. Mary, Cambridge, menyatakan:
Kawan-kawannya adalah perempuan, tapi dia mencintai laki-laki. Satu fakta yang mencolok adalah bahwa dia tidak kawin, dan kaum lelaki yang tidak kawin biasanya memiliki satu dari tiga sebab: mereka tidak mampu menempuhnya; tidak terdapat gadis; atau mereka secara natural Homoseksual.
Martin Luther: Yesus Berzina Tiga Kali

Martin Luther juga menegasikan image Yesus yang suci. Ini bisa ditemukan dalam Table-Talk-nya Luther,18 yang autentisitasnya tidak pernah diragukan meskipun bagian-bagian tertentu mempermalukan. Arnold Lunn menulis:
Weimer menyitir satu nukilan dari Table-Talk di mana Luther menyata¬kan bahwa Kristus berzina tiga kali, pertama dengan perempuan di sumur, kedua dengan Mary Magdalena, dan ketiga dengan perempuan yang diambil dalam perzinaan, “Yang dia lepaskan begitu saja. Dengan demikian, Kristus yang begitu suci telah berzina sebelum meninggal.

Injil Rahasia Markus mengungkapkan Seksulitas Yesus
Salah satu literatur Kristen apa yang secara jelas menunjukkan bahwa Yesus adalah gay salah satunya adalah Injil Rahasia Markus yang ditemukan di gereja Mar Sheba yang mengungkapkan sebuah bagian penting yang dibuang dari Injil otograf Kata Markus .
They came to Bethany. There was one woman there whose brother had died. She came and prostrated herself before Jesus and spoke to him. “Son of David, pity me!” But the disciples rebuked her. Jesus was angry and went with her into the garden where the tomb was. Immediately a great cry was heard from the tomb. And going up to it, Jesus rolled the stone away from the door of the tomb, and immediately went in where the young man was. Stretching out his hand, he lifted him up, taking hold his hand. And the youth, looking intently at him, loved him and started begging him to let him remain with him. And going out of the tomb, they went into the house of the youth, for he was rich. And after six days Jesus gave him an order and, at evening, the young man came to him wearing nothing but a linen cloth. And he stayed with him for the night, because Jesus taught him the mystery of the Kingdom of God. And then when he left he went back to the other side of the Jordan.
Injil Philippus 63-70

Selain itu juga terdapat Injil yang mengungkapkan keterkaitan antara Maria Maghdalena dan Yesus sebagai hubungan seksual suami istri .Injil ini berasal dari Kekristenan Gnostik yang mempercayai terdapat hubungan yang erat antara Yesus dan Maria dalam metafor seksual .
There were three who always walked with the Lord: Mary, his mother, and her sister, and Magdalene, the one who was called his companion. His sister and his mother and his companion were each a Mary. And the companion of the [...] Mary Magdalene. [...] loved her more than all the disciples, and used to kiss her often on her mouth. The rest of the disciples [...]. They said to him “Why do you love her more than all of us?” The Savior answered and said to them,”Why do I not love you like her? When a blind man and one who sees are both together in darkness, they are no different from one another. When the light comes, then he who sees will see the light, and he who is blind will remain in darkness.”
Matius 20:22

Menurut Alkitab 1928 versi terbitan gereja yang tetapi disimpan di museum Bibliothequ Ec. Sekalipun belum terdapat kepastian memuat sebuah teks yang sangat mengherankan yang menujukkan hubungan yang tidak wajar secara seksual antara Yesus dan keledai betina.
Seperti biasanya Yesus menaiki keledai curian dari Beatfage dan memasukkan jari tangannya (sebagian lain menyebutkan penetrasi kelamin) ke dalam vagina keledai .Dengan demikian terheran-heranlah orang Yahudi .
Demikianlah sebagian kecil teks yang memperlihatkan hubungan seksual Yesus dengan sejumlah pihak yang masih perlu untuk dipertimbangkan dan melalui penyelidikan .Secara umum semua teks ini kelihatannya dijauhi oleh gereja sebab dapat menimbulkan pemikiran yang berbahaya dari ummat Kristen sendiri yang memang mempertahankan agama mereka secara separatis tanpa melalui pengujian secara tekstual .Namun yang perlu dipahami dalam konteks ini bahwa Yesus bukanlah seorang kudus yang tidak berlumur kesalahan dan bahkan sebuah teks DSS yang memuat Sirah Yechad 9:10 menjelaskan sbeuah kalimat penyesalan yang sepertinya dengan jelas ditujukan kepada Yesus sendiri sehingga dengan jelas memperlihatkan bahwa sebenarnya Yesus sendiri tidak menyangkal dan mengunggah berbagai kejahatan seksual yang mungkin dilakukannya sebagaimana yang telah diuraikan dari berbagai teks di atas .

5 komentar:

  1. betapa sesatnya kristen, yesus yang mulia selain dijadikan sebagai tuhan juga dilecehkan seperti ini. akhirnya biasa... injil yang aneh-aneh dibuang buat menunjukkan "kebersihan ajaran" kristen

    BalasHapus
  2. Tulisan Sesat!! ga ada satu pun... literatur penunjangnya yang bisa dipertanggung jawaban , apalagi di Injil markus itu tidak ada petunjuk seprti itu .,.. jelas jelas quran juga menunjukan bahwa Yesus adalah Tuhan :
    1. Hanya Tuhan yang tu hari kiamat, Isa Juga Tahu
    2. Hanya Tuhan hakim yang adil. Isa juga hakim yang adil
    3. Hanya Tuhan maha pencitpa seekor lalat mahluk lain pun tidak dapat menciptakan, Isa menciptakan burung

    Hanay isa yang di katakan Suci dan terkemuka di dunia ini dan di akhirat nanti

    BalasHapus
  3. Yang model begini sekarang di internet "banyak banget" udh gak heran lagi. Luka batin dan kebencian dari keturunan "Hagar" yaitu Ismail sejak ribuan tahun yang lalu masih akan terus berlangsung sampai hari Tuhan nanti. Alkitabpun yang satu2nya merupakan FIRMAN TUHAN YANG OTENTIK sudah memperingatkan bahwa pada hari terakhir atau akhir jaman akan timbul para pengejek atau pengolok2 yang menuruti hawa nafsunya sendiri alias bicara seenak udelnya tanpa memakai "logika" yang jelas atau tanpa disertai bukit2 yang "konkrit dan otentik", hanya cuplikan2 informasi dari hasil "google search" yang sekrg mudah didptkan bahkan oleh anak SD sekalipun.

    2 Petrus 3:3

    TB (1974) © SABDAweb
    Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir m akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya.

    AYT Draft
    Pertama-tama, ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir nanti, para pengejek akan datang untuk mengikuti hawa nafsu mereka yang berdosa.

    TL (1954) © SABDAweb 2
    Pertama sekali ingatlah bahwa pada akhir zaman akan datang kelak beberapa pengolok dengan olok-oloknya, yang melakukan dirinya menurut hawa nafsu sendiri,

    BIS (1985) © SABDAweb
    Pertama-tama, kalian harus tahu bahwa pada hari-hari akhir, akan muncul orang-orang yang kehidupannya dikuasai oleh hawa nafsu mereka sendiri. Mereka akan mengejek kalian

    MILT (2008)
    Dengan pertama-tama mengetahui hal ini, bahwa pada hari-hari yang terakhir akan muncul para pengejek yang berjalan sesuai dengan keinginannya sendiri.

    Shellabear 2000 (2000)
    Hal terutama yang harus kamu ketahui ialah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang para pengolok dengan olok-olok mereka, yaitu orang-orang yang hidup menurut keinginan mereka sendiri saja.

    BalasHapus
  4. makanya para kafirun kristen suka berjinah, mendukung lgbt rupanya tuhannya homosex

    BalasHapus
  5. Oten ituu bodooh krna tak baca kitabnyaa...mkane mrekaa gampang di bodohii...yg mreka tau sebatas apa kata pendetaa...pantaslah oten di sebut domba

    BalasHapus